Jumat, 21 Februari 2014


alien force


 

Alienforce - Web Browser Keren Buatan Indonesia yang Mendunia

AlienForce

 

Alienforce, sepintas namanya mirip game. Dan mungkin cocok buat para gamers karena GUI atau tampilan browser ini yang keren dan cocok buat para pecinta game. Namun bisa juga mengganti theme ke theme standar laiknya web browser lain.
Web browser buatan Indonesia yang satu ini sangat ringan, hampir mirip Google Chrome ataupun Mozilla Firefox, tentunya dengan loading cepat dan dukungan Add-Ons. Fiturnya pun hampir mirip, bedanya Alienforce sangat simple, tidak membutuhkan setingan khusus, serta terdapat theme yang menarik yang menggambarkan namanya.
Populer di seluruh dunia
Software buatan Sanggau KB-club universal dari kalimantan Indonesia ini juga dikenal di seluruh dunia lho. Dikembangkan di SourceForge yang merupakan portal untuk mengembangkan aplikasi open source, banyak software besar lahir di sini. Dan karena juga masuk di Softpedia, tak heran jika banyak penggemarnya dari seluruh dunia yang berinteraksi di FanPage Alienforce.
Dan jika di luar negeri software keren ini begitu dikenal, yuk kita mulai menggunakannya. Dukuan karya developer Indonesia dengan cara menggunakannya.

 DOWNLOAD DISINI



Widget sharing;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!
Widget recent post www.reliablecounter.com
Elektroartikel auf Rechnung

0 komentar: